Kamis, 12 November 2015

Tulisan: untuk yang aku sakiti


Untuk bagian masalalu yang selalu ingin aku ingat selamanya, bagian yang aku  rusak dan tak mampu aku perbaiki, untuk yang pertama kali aku tulis secara khusus untuk ORANG-ORANG YANG AKU SAKITI baik fisik maupun batinnya, baik dari ucapan ataupun sikap apalagi hingga kedua-duanya, entah aku dengan sengaja atau tidak sudah menyakar hatimu hingga lecet berdarah

Kau tau apa yang paling aku TAKUTI?? Adalah kamu yang do'anya terkabul setelah aku sakiti, kamu yang memohon kepada-Nya usai aku aniaya

Aku takut tuhan mengabulkan doa sumpah serapahmu, doa yang disegerakan bagi orang-orang sepertimu

maafkan aku..
Berdoa yg baiklah untukku karena doamu akan berbalik kepadamu, do'amu akan memantul juga kepadamu.
soal Karma aku akan mengurusnya dengan Tuhan, aku akan berusaha untuk bernegoisasi dengan-Nya
sekali lagi berdo'alah yang baik, semoga kamu mendapatkan yang lebih daripada aku. Aamiin..

Kamu yang mengingat perlakuan yang tidak menyenangkan dariku dan yang tak berencana melupakan semuanya, aku minta dengan belaskasihmu untuk memaafkanku

Kamu yang aku sakiti

Aku takut kamu adalah alasan  digagalkannya aku masuk kedalam firdaus
Kamu menjadi penghalang rezeki-rezekiku
Kamu menghambat datangnya jodoh
Kamu menjauhkan aku dari yg halal
Kamu menjadikan aku hedonism
Kamu memberikan derita sengsara dunia fana maupun siksaan akhirat selamanya

Aku takut, tak ada amalanku yang Tuhan ridhoi sebelum kau mengikhlaskan masalalu yang telah terjadi bersamaku
Hingga Menyeretku dalam pintu jahannam laknatullah

Ini tulisan untukmu yang aku sakiti

Yang aku marahi dikala salah paham 
Yang tak sengaja aku benturkan ke pojok kursi kelas hingga memar punggungmu 
Kamu yang aku bentak saat kau menghiburku disaat aku marah
Yang tak ku hargai jasamu
Kamu yang aku tinggal hingga muncul prasangka pengabaian
Yang aku bicarakan aib di belakangmu
Yang melalui tanganku milikmu rusak
Yang aku serimpung hingga jatuh
Kamu yang malamnya tak bisa tidur oleh ucapan kasarku tadi siang
Yang datang dan yang pergi tanpa mendapatkan hakmu
Yang aku tipu, curangi, khianati

Ini khusus untukmu yang sangat special dalam tulisanku ini

Ayoo sama-sama memaafkan. Hingga Kelak bau-bau surga bisa kita nikmati beserta isinya

Disana Kan ku perbaiki sikapku dulu saat didunia, kepadamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar